Kamis, 14 April 2011

Buku Antik Dibawah Bendera Revolusi Jilid 1 Murah








Buku antik Dibawah bendera revolusi jilid 1 ini dijual murah.
Kondisinya bagian atas terkena air dan sebagian lapuk sedikit, walaupun tidak mengenai tulisan. Sebagian besar buku ini masih mulus, kertasnya seperti belum pernah dijamah tangan manusia.
Buku antik ini buah karya Ir. Sukarno, tokoh pejuang kemerdekaan Indonesia, proklamator kemerdekaan Indonesia, dan presiden pertama republik Indonesia.
Sebutan lainnya untuk Sukarno adalah Bung Karno. Walaupun pendidikannya adalah teknik sipil, sehingga mendapat gelar insinyur, namun Bung Karno adalah penulis buku yang hebat, pemikir yang istimewa. Pemikirannya tentang pemerintahan, ideologi, nasionalisme dan sebagainya hingga sekarang masih sering dikagumi generasi muda.
Buku Dibawah Bendera Revolusi pernah menjulang tinggi harganya, hingga berjuta-juta, ketika jaman perjuangan Megawati, puteri Bung Karno, dijaman pemerintahan orde baru Soeharto. Megawati akhirnya berhasil mencapai kedudukan presiden segagaimana ayahandanya, setelah melalui tekanan yang hebat dari orde baru, antara lain hingga beliau membuat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP, karena PDI jatuh ketangan orang lain.

Buku ini lengkap dengan jaket dan kotak karton pembungkusnya.
Detail dan gambar serta foto dapat dilihat di jualbukulama.blogspot.com
TERJUAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.