Rabu, 16 Februari 2011

Gelas Epy Kusnandar Sampurna Hijau


Gelas Promo Reklame Sampurna Hijau
Harga Rp 25.000,- belum ongkir


Epy Kusnandar


Komedian Epy Kusnandar divonis kanker otak stadium akhir. Menurut dokter yang pernah merawatnya, umur Epy diprediksi tinggal 4 bulan lagi.

"Kang Epy nggak dengar langsung awalnya, saya yang dikasih tahu langsung oleh dokternya kalau umur Kang tinggal 4 bulan lagi," tutur istri Epy, Karina Ranau dalam perbincangan dengan detikhot, Jumat (7/1/2011).

"Kata dokternya itu kanker otak, bukan tumor lagi, itu yang bikin saya down banget," lanjut Karina setengah menangis.

Setelah itu, Epy pun murung dan banyak diam di rumah. Bintang utama serial 'Kejar Kusnadi' di RCTI itu kini tak lagi banyak beraktivitas. Terkadang Epy menangis meratapi vonis dokter.

"Dia juga bingung. Dia sempat menangis," kata Karina.

Selain menyapa lewat layar kaca dengan aksi-aksi lucunya, Epy Kusnandar juga rajin muncul di layar lebar. Dia bermain dalam film-film terkenal seperti 'Petualangan Sherina', 'Maskot', 'I Love You, Om', 'Kamulah Satu-Satunya', 'Get Married' dan 'The Tarix Jabrix'.
(ebi/mmu)

Epy Kusnandar


Seperti para penderita tumor otak umumnya, harapan hidup komedian pemeran Suparman ini juga dinyatakan sangat tipis. Setelah di-CT Scan dan sempat dirawat di sebuah rumah sakit, dokter memprediksi harapan hidupnya hanya tinggal beberapa bulan lagi.

"Jujur saja, saya sangat sedih. Tapi saya tidak akan berputus asa, sebab saya yakin umur di tangan Tuhan," ujar Epi Kusnandar di Jak TV, SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (21/1).

Epi mengaku, upayanya untuk sembuh dan kembali sehat sudah dikerjakan berbagai cara, salah satunya melalui pengobatan ramuan herbal Jeng Ana.

"Setidaknya saya bisa memberi pencerahan kepada masyarakat, bahwa pengobatan herbal dari Jeng Ana itu bisa menjadi alternatif yang sangat baik," pungkas pemeran Hansip dalam sinetron Suami-suami Takut Isteri ini.

Dimintai komentarnya tentang kemungkinan penyembuhan kanker otak seperti diidap Epi, Jeng Ana mengaku mempunyai cukup pengalaman. Intinya, setiap penyakit pasti ada obatnya, dan herbal sudah menunjukkan banyak kemukjizatan bagi para penderita penyakit, tak terkecuali kanker otak.[alx]

Epy Kusnandar


Dari berbagai sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar