Rabu, 02 Februari 2011

Botol ED Pinaud Paris




Ukuran : Tinggi 16 cm, Garis tengah : 4,5 cm
Harga Rp 60.000,- belum termasuk ongkos kirim

Riwayat Eduard Pinaud


Seorang pria masa lampau, Edouard Pinaud dilahirkan 200 tahun yang lalu, di sekitar 200 km sebelah utara Paris, di mana pada usia 15 beliau pindah untuk memulai pencariannya untuk mencari kesempurnaan.

Pada tahun 1830, sebagai seorang pemula parfum, beliau membuka toko pertamanya di kota jantung Paris. Dari sana, kemudian sejarah penghargaan perusahaan ED.PINAUD dimulai sampai ke empat penjuru dunia.

Pada tahun 1810, M. Besancon membuka sebuah toko kecil yang kemudian dibeli oleh M. Legrand. Bisnis ini dibeli Edouard Pinaud, dan toko dinamakan La Corbeille Fleurie. Dari tahun 1840, semua produk dijual di bawah nama Ed.Pinaud, walaupun ada banyak perubahan di dalam nama perusahaan.

Pada tahun 1852, Emilie Meyer menjadi partner dan bisnis ini kemudian dinamakan Pinaud et Meyer, dan toko kedua, Parfumerie de la Noblesse dibuka. Bisnis ini sukses memimpin dunia parfum di ke seluruh Eropa pada tahun sekitar 1860.
Pada tahun 1872, menantu Meyer, Victor Klotz menjadi partner. Setelah partisipasi di Pameran Vienna pada tahun 1873, Pinaud menjadi nama keluarga. Perusahaan ini mengikuti di banyak pameran selama abad ke-19 dan menerima banyak penghargaan. Perusahaan kemudian menjadi eskporter utama, khususnya di Amerika Serikat, tempat di mana banyak botol Pinaud dapat ditemukan.

Setelah pergantian abad, bangunan Ed.Pinaud dibuka di New York. Pada tahun 1905, perusahaan namakan Victor klotz et Cie, kemudian H. et G. Klotz sampai tahun 1931.

Pekerjaan cemerlang yang unik ini didirikan berdasarkan tiga pokok keberhasilan: kreasi yang tidak pernah sama, keberhasilan luar biasa dengan kerajaan, presiden dan orang termasyhur semua negara dan mendapatkan hadiah yang paling bergengsi selama pameran internasional.

Selama keberadaannya, ED.PINAUD telah ditata untuk mengabungkan tradisi masa lalu dengan kebutuhan masa sekarang untuk memberikan keyakinan yang baik bagi konsumennya di setiap saat.

Penghargaan bergengsi :
• Pada tahun 1841, ED.PINAUD diakui sebagai "produser parfum terbaik" oleh Pengadilan Negara di bidang Perdagangan.
• Pada tahun 1845, ED.PINAUD dijamin kualitasnya dan ditunjuk sebagai "supplier resmi satu-satunya" oleh Ratu Victoria dari Inggris, yang diikuti oleh puluhan hak istimewa sebagai yang terbaik.
• Pada tahun 1855, perhargaan medali pertama di Pameran Paris sedunia, ED.PINAUD memperoleh lebih dari 10 penghargaan sampai tahun 1888 termasuk Medali Emas, Perak dan Penghargaan Utama di London, Quito atau Vienna.
• Pada tahun 1897, pembukaan showroom Place Vendome dan pada tahun 1920, diresmikan peluncuran bangunan ED.PINAUD 5th di New York.

Dari : edpinaudhistory.blogspot.com/
TERJUAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar