Selasa, 28 Juni 2011

Komik Antik Hasmi Gundala Djatuh Tjinta







Komik antik ini yang mengarang bernama Hasmi, judulnya Gundala Jatuh Tjinta.
Karya : Hasmi
Penerbit : Prasidha 1972
Jumlah buku : 4
Jumlah jilid 4
Lengkap dan Tamat
Kondisi : baik
Harga : Rp 250.000 belum ongkir

Barang antik kali ini adalah sebuah komik djadoel berjudul Gundala Jatuh Tjinta. Komik super hero ini amat disukai pembaca, dan bukunya sekarang juga amat dicari kolektor komik lama.

Super hero yang bisa berlari secepat kilat ini nama aslinya Santjaka. Pendidikannya cukup tinggi yaitu sarjana kimia. Pada suatu hari Santjaka berkenalan dengan Cakti seorang gadis cantik adik profesor Surya. Konflik terjadi karena munculnya penjahat bernama Ginto dan Irphan yang masing masing memiliki anak buah banyak dan bersenjata api.

Komik yang dibumbui dengan kecanggihan teknologi ini juga dilengkapi dengan kish cinta Santjaka yang usianya sudah cukup tua tapi belum menikah dengan Cakti yang cantik itu.

Kisah cintanya tidak berjalan mulus karena munculnya Gundala yang lebih dicintai Cakti daripada Santjaka.

Pada akhir kisah akhirnya penjahat Ginto dan Irphan dapat ditumpas, tapi Gundala hanya bisa memandang Cakti dari kejauhan sambil mengeluh karena untuk kesekian kalinya Santjaka tidak mendapat cinta dari seorang gadis berhubung gadis tersebut lebih terpikat pada kegagahan Gundala yang nota bene sesungguhnya satu orang dengan Santjaka.
SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar