Kamis, 09 Juni 2011

Buku Cerita Antik Koetoekannja Allah


Buku antik koetoekannja Allah.
Satoe tjerita jang betoel telah kadjadian. Tjerita ini soenggoe menarik hati, loetjoe dan rame, ada meloekisken bagimana satoe istri jang tida setia soeda tinggalken soeaminja. Achirnja itoe manoesia jang telah merampas orang poenja istri dan istri jang tida setia dapet koetoekannja Allah! Soenggoe perloe dibatja oleh orang lelaki dan prampoean, taroetama oleh pamoeda-pamoeda dan gadis-gadis.

Buku ini terdiri dari 11 bab. Adapun judul masing-masing bab adalah :
1. Satoe roemah dengen doea isteri
2. Ho Nio dimatanja Siang Djien
3. Siang Djien tinggalken boedi.
4. Ho Nio ambil korbannja.
5. Siang Djien moelai bakerdja.
6. Soei Nio semboe kombali.
7. Pembalesannja Siang Djien.
8. Ho Nio dapet koetoekannja Allah.
9. Tok Sim dapet hoekoemannja.
10. Siang Djien poelang.
11. Soei Nio ditoeloeng.

Buku ini penuh bertaburan iklan-iklan obat untuk perempuan dan laki-laki dengan bahasa yang sungguh djadoel dan antik :

IKLAN SOAN's TANDPOEDER: Apa toean maoe rasaken makanan jang enak dan lezat ? Kamana toean-toean misti pergi ? Ka restaurant jang paling terkenal dan jang ada mempoenyai koki-koki jang pande masak ?
Djoega tida bergoena, kapan toean-toean tida mempoenjai gigi-gigi jang sehat dan tida berpenjakitan sebab toean-toean tentoe tida bisa mamah makanan dengen sampurna.
Dari itoe toean-toean misti sajang toean-toean poenja gigi sabagi moestika dan misti rawat dia dengen baek.
Boeat rawat gigi tida laen, pakelah saban hari, pagi dan sore, SOAN's PRIMA TANDPOEDER , boeboek gigi jang paling baek boeat bikin bersi, tinggal poeti selamanja dan tida berpenjakitan.
Silahken bikin pertjobahan dengen SOAN's TANDPOEDER !!!!! bakal selamanja pake SOAN's TANDPOEDER!!!!!!

IKLAN PIL SIPHILIS.
PIL SIPHILIS ada satoe-satoenja obat jang paling moestadjeb boeat menoeloeng orang jang dapet sakit prampoean (Syphilis), badan merentek, toelang mengiloe, gatel-gatel, bisoel-bisoel, loeka-loeka di kamaloean dan laen-laen sebaginja. Pil Silhilis bole dimakan oleh orang lelaki dan prampoean jang dapet sakit terseboet diatas, atawa isteri jang dapet katoelaran dari ia poenja soeami, ditanggoeng bisa menjemboeken kerna Pil Siphilis ada sama pengaroenja seperti injectie Neo Salvarsan, didalem 3 of 4 hari toean aken dapet taoe dara kotor of tida.

IKLAN SIOTJIA PILLEN
SIOTJIA PILLEN obat jang paling mandjoer boeat istri-istri jang maoe iket ketjintaannja sang soeami, soepaja sang soeami tida piara bini moeda of goela-goela atawa tjari konde litjin dan pipi aloes di loearan. Kaloe satoe istri pake ini obat wasiat, tentoe soeaminja betah tinggal di roemah.

IKLAN GWANSWEE PILLEN
GWANSWEE PILLEN obat jang paling mandjoer boeat lelaki-lelaki jang lemah, toea atawa moeda, sebegitoe lekas pake ini obat dengan sigra lantes bisa buktiken kagagahannja sebagi satoe Gwanswee jang sedjati.

IKLAN VENUS ZALF
Dari mana datangnja tjinta ? Dari mata troes ka hati! Bagimana bisa dapet katjintahannja si nona ? Dengen pake Venus Zalf jang sedjati.
Venus Zalf ada seroepa obat loear jang malaenken bole dipake sebagi obat loear oleh orang lelaki jang mempoenjai kekasih pada waktoe maoe njataken tjinta. Kamustadjebannja ini obat ditanggoeng membri kabroentoengan, kasenangan dan kapoewasan pada kadoea fihak, ibarat dibilang siapa jang makan enak, kapingin tamba lagi.

IKLAN PIL KETJANTIKAN
Orang prampoean tentoe tida ingin dirinja semingkin tamba hari djadi semingkin koerang katjantikannja, dari itoe sesoeantu orang prampoean perloe djaga troes soepaja ketjantikannja menamba, dan itoe keinginan orang prampoean bisa dapetken, apabila ia selaloe makan PIL KETJANTIKAN, jang membikin sesoeatoe orang prampoean tida gampang dapet penjakit ketoelaran dari lakinja, tida gampang dapet pektaij dan laen-laen penjakit jang meroesaken katjantikan. Selaennja begitoe ini pil menambaken kekoeatan, badan seger dan gemoek, diri lebi ditjinta daripada seblonnja makan ini obat. Soeda berboekti banjak kemandjoerannja jang kita dapetken dari poedjian dan pembilangan tima-kasi dari orang-orang prampoean jang makan ini pil.

IKLAN DJAMOE BINI MOEDA
DJAMOE BINI MOEDA soeda banjak dapet poedjian dari njonja-njonja segala bangsa jang soeda dapet kabroentoengan mengiket betoel-betoel kekasihnja, maka marika namaken ini djamoe ada DJAMOE PERET. Apabila makan troes DJAMOE BINI MOEDA dalem sedikit tempo badan djadi seger dan sehat, tete djadi kentjeng seperti boea dadanja anak prawan. aer moeka djadi terang dan berseri-seri, badan besar djadi montok, badan ketjil djadi langsing, dengan pendek dibilang DJAMOE BINI MOEDA bisa menambaken ketjantikan, selaennja begitoe bini-bini moeda jang pake ini djamoe bisa membikin babanya loepa pada istri sendiri, sementara ibu-ibu jang soeda melahirken anak satoe dozijn kaloe minoem ini djamoe, aken terpandang seperti gadis oleh swaminja. Begitoelah ada kafaedahannja jang besar dari DJAMOE BINI MOEDA.

Ukuran buku : 24 x 15,5 cm
Tebal : 72 halaman
Kondisi : sampul belakang hilang.
Penulis : Kwee Kheng Liong
Penerbit : Kwee Khe Soei - Batavia
Harga Rp 40.000,-
SUDAH TERJUAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.