Blog Antik

Sekarang mari kita lihat apa saja yang digunakan sebagai nama oleh Bloger kita dalam urusan jual barang antik. Kebanyakan menggunakan nama antik, dibelakangnya seperti : Djadoel Antik, Purwokerto Antik, Koin Kuno Antik, Klitikan Antik, Semarang Antik, Damar Antik, Kedai Barang Antik, Wang Wung Antik, Karya Babah Antik, Warung Antik, dll.

Ada juga yang memasang kata Antik itu didepan seperti : Antik Praveda, Antik Jawa, Antik Atut, Antik Lawas, Antik Oenik, Antik 'n Antique, dll

Selain kata Antik, ada yang menyenangi kata Djadoel. Misalnya : Djadoel Antik, The Djadoel Pisan, Koleksi Barang Djadoel, Koleksi Kertas Djadoel, Toko Djadoel, Rumah Djadoel, Mainan Djadoel, Waroeng Djadoel, Komunitas Djadoel

Ada juga yang mengeja Djadoel dengan : Jadoel seperti Jadoel Koeno, Reklame Jadoel,

Ada juga yang menggunakan kata Warung didepannya seperti : Warung Antik, Warung Barang Antik, Warung Antik Dan Barang Tetek Bengek, Warung Barang Antik Indonesia, Warung Djadoel, Warung Kuno, dll.

Ada warung tentunya ada kedai bukan ? Nah sebagian lagi lebih memilih kata Kedai didepannya : Kedai Barang Antik, dan Kedai Tempo Doeloe.

Tapi selain warung dan kedai tentunya ada istilah Lapak bukan ? Nah ini yang menggunakan kata tersebut : Lapak Barang Jadoel, Lapak Buku Jadoel.

Tapi yang ingin lebih keren tidak mau menggunakan kata warung, kedai atau lapak. Digunakannya kata Gallery, yaitu : Henry Antik Gallery, Gallery Tempo doeloe, Temuan Galery, Old Vintage Gallery,

Sebagian lagi lebih suka memasang kata Koleksi didepannya : Koleksi Barang Djadoel, Koleksi Kertas Jadul, Koleksi Tempo DoeloeKoe, dan Koleksiku Barang Jadul dan Koleksi Tempo Doeloe.

Tapi diantara semua itu hanya satu yang aneh karena tidak mau keren maka blognya disebutnya : Rongsokan......