Selasa, 29 November 2016

Label Atau Etiket Korek Api 8

Label Atau Etiket Korek Api 8
Harga Rp 100.000,-
Minat hub. 085647755555
Kotak korek api menjadi bentuk iklan paling populer lebih dari 40 tahun. Di Amerika, pengiklan menggunakan kotak kecil itu untuk memromosikan setiap aspek Amerika seperti penerbangan, bank, bir, cerutu dan rokok, restoran, bintang film dan radio, minuman ringan, dan tentu saja si pembuat korek api tersebut. Pokoknya setiap bisnis, produk, dan jasa - dari A sampai Z - menggunakan kotak korek untuk beriklan.
Sebagai barang koleksi, kotak korek api baru memperoleh perhatian mulai tahun 1930-an. Di dukung oleh pengaruh Eropa, kotak dan label korek api menjadi populer selama kuartal pertama abad ke-20 di Amerika dan Kanada. Selama tahun 1940-an sampai 1950-an, kolektor di kedua negara tersebut membengkak sampai lebih dari satu juta orang. Kebanyakan mereka tidak terorganisir. Bill Gilmartin dalam artikelnya di Mirror Magazine menyatakan bahwa hobi mengoleksi kotak korek api sebagai hobi yang tercepat perkembangannya di Amerika Serikat. "Kolektor korek api hanya bisa disaingi oleh kolektor prangko," tulisnya.
Seperti prangko, kotak korek api itu juga disusun berdasarkan kategori tertentu. Seorang kolektor yang serius bisa membuat 600 macam kategori, mulai dari penerbangan sampai kebun binatang. (Intisari)
DIPESAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar