Kamis, 02 Juni 2011

Kartu Antik Droste's Album Java II no 15



Kartu antik Droste's album Java II no 15 ini berjudul Roemah Kampoeng Di Tanah Djawa.
Ukuran : 9 x 6 cm
Harga Rp 30.000,-

Sejarah atau Riwayat Droste Cacao

Usaha gula-gula dari Gerardus Johannes Droste dibuka di Haarlem pada musim panas 1863. Pelanggan bisa membeli secangkir waterchocolate dan berbagai jenis permen, coklat untuk pastiles misalnya, secara resmi disebut 'Droste Pastilles'.

Droste mencapai reputasi besar di tahun-tahun awal sehingga sebagai hasilnya, didirikan pabrik Droste pertama dari perusahaan GJ Droste pada tanggal 2 Agustus 1890.

Karena kurangnya ruangan, pabrik itu dipindahkan ke Buiten Noorder Spaarne pada tahun 1891. Saat itu di pabrik ini adalah produksi kakao dan coklat dimulai. Pasisir lokasi ini sangat menguntungkan untuk Droste, memungkinkan pengiriman bahan baku dan pengangkutan produk jadi dengan perahu.

Pada tanggal 1 Maret 1897 Gerardus Johannes Droste menyerahkan kepemimpinan tanaman Droste untuk anak-anaknya

Meskipun persaingan berat dari produsen coklat mapan dan lebih besar, di rumah dan di luar negeri, Droste berhasil memenangkan pangsa pasar-yang cukup. Pada tahun 1898 Droste secara resmi berhak menggunakan lambang-janda Ratu Emma.

Pada pergantian abad ke-20 Droste mulai mengekspor ke Belgia, Jerman dan Perancis dalam rangka memperbesar potensi penjualan. Hal ini harus segera diperluas ke negara lain. Pada tahun 1905 Droste memasuki pasar Amerika.

Sekitar tahun 1900 ilustrasi dari "perawat" muncul di kaleng kakao Droste's. Hal ini sangat mungkin diciptakan oleh seniman Jan komersial (Johannes) Musset, yang telah terinspirasi oleh pastel dari pelukis Jean Swiss Etienne Liotard "serveuse La de chocolat", juga dikenal sebagai "La belle chocolatière". ilustrasi menunjukkan efek sehat susu coklat dan menjadi terikat dengan nama Droste.

Jan Coenraad Droste, putra dari pendiri Gerardus Johannes Droste, pensiun karena alasan kesehatan pada tahun 1909. Pada waktu itu usaha naik untuk Droste dan jumlah karyawan meningkat terus.

Pada tahun 1947 Jan dan Martinus Droste, cucu dari pendiri, ditunjuk manajer. Ini "generasi cokelat" ketiga harus membuktikan diri mereka sendiri. Di bawah manajemen mereka, bisnis membaik. Pada bagian awal tahun 1960-an Droste dihitung tenaga kerja lebih dari 1000 karyawan. Mesin-mesin itu berjalan pada kapasitas maksimum, 40 persen dari produksi diekspor ke 60 negara yang berbeda. Pada tahun 1961 sebuah kakao pabrik-baru telah dibuka.

Pada tahun 1964 pabrik menerima "Royal" penunjukan. nama baru Droste's menjadi: Koninklijke Droste Fabrieken NV

Dari : droste.nl

2 komentar: