Rabu, 26 Januari 2011

Kotak Kuningan Rotterdamsche Lloyd

SOLD


Ukuran kotak : 8 x 11 x 4 cm


MS Achille Lauro adalah sebuah kapal pesiar yang berbasis di Naples, Italia. Dibangun antara 1939 dan 1947 sebagai MS Willem Ruys, sebuah kapal penumpang untuk Lloyd Rotterdamsche. Dia yang paling diingat untuk 1985 pembajakannya. Pada tahun 1994, kapal terbakar dan tenggelam di Samudera Hindia lepas Somalia .



Willem Ruys - kapal milik Rotterdamsche Lloyd sebelum ganti nama menjadi Achille Lauro pada tahun 1965. Dibuat mulai tahun 1939 dan tertunda peluncurannya pada tahun 1946 karena perang dunia ke II. Baru pada pada tanggal 2 Desember 1947 kapal ini bisa melakukan pelayaran perdananya. Nasib kapal ini naas : Tenggelam pada tanggal 2 Desember 1994, di lepas pantai Somalia akibat kebakaran onboard.


16 September 1928 Berangkat dari perahu mail pertama dari India Timur Belanda Maritim Properti Rotterdam Lloyd Belawan di Sumatera Utara


Perusahaan ini memulai hidup pada tahun 1839 sebagai Willem Ruys dengan berlayar kapal untuk perdagangan sebagian besar ke Hindia Belanda dan Timur Jauh. Beberapa perjalanan ke Amerika Selatan dibuat Juga.

Pada tahun 1870 layanan kapal yang dilembagakan untuk membawa bijih besi Antara Spanyol, Mediterania dan Belanda dan seorang penumpang / jasa mail ke Batavia (Jakarta) dimulai pada tahun 1872.

The Stoomboot Reederij "Rotterdamsche Lloyd (Rotterdam Lloyd) dibentuk pada tahun 1875. Pada tahun 1881 namanya diubah menjadi Lloyd Rotterdamsche Stoomvaart Maatschappij (Rotterdam Uap Navigasi Co) dan tahun 1883 perusahaan ini kembali dibentuk sebagai Rotterdamsche Lloyd NV.

Sebuah anak perusahaan adalah Stoomvaart Maatschappij 'Triton' (1899) untuk beroperasi gelandangan kapal perdagangan perusahaan tersebut. operasi Kemitraan dibentuk pada tahun 1902 dengan perusahaan lain yang mengoperasikan Java - Cina - Jepang Line, pada tahun 1906 untuk mengoperasikan Java - Bengalen Line dan pada tahun 1908 Jawa - Australia Line. Pada tahun 1908 Rotterdam Lloyd Juga mendirikan Stoomvaart Maatschappij "Rotterdam" sebagai perusahaan kapal gelandangan.

Sebuah Java baru - Pacific Line didirikan dalam kemitraan pada tahun 1915.

Sebuah konsorsium pemilik kapal Belanda Dibentuk Vereenigde Nederlandsche Maatschappij Scheepvaarts (Serikat Belanda Navigasi Co) pada tahun 1920 untuk membagi rute Antara pemilik dan Rotterdam Lloyd ditunjuk manajer dari Belanda - Australia Line dan tiga kapal Dialokasikan untuk layanan ini.

Setelah perang, perusahaan itu belum diberikan kehormatan Koninklijke (Royal) untuk menambah's judul dan Menjadi Koninklijke Rotterdamsche Lloyd.

Pada tahun 1948 Rotterdam Lloyd dan Nederland SS Co. Dibentuk Line Nedlloyd untuk mengoperasikan layanan dari Teluk Meksiko ke Teluk Persia, India dan Pakistan.

Dengan kemerdekaan Indonesia pada tahun 1949 perdagangan dengan daerah ini secara bertahap Ditolak dan munculnya kemudian perjalanan udara populer, spelta akhir kapal penumpang.

Pada tahun 1970 Rotterdam Lloyd Digabung dengan perusahaan lain untuk membentuk Koninklijke Nedlloyd NV dan menghilang sebagai entitas terpisah.

Dari : www.theshipslist.com


SOLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar