Selasa, 09 November 2010

Dus Bedak Antik Airspun - Made in England

SOLD OUT


Dus bedak antik merk Airspun
Bawah kotak bertuliskan "L'Origan Naturelle NO. 7050"
Harga Rp 35.000,-

Francois Coty - sipencipta bedak Airspun


Fran├žois Coty lahir dan dibesarkan di Corsica. Sebagai seorang pemuda ia dinas militer dan aksesoris wanita dijual di Marseilles. Pada tahun 1900 ia pindah ke Paris dan dibimbing oleh mantan komandan militer, seorang pria dari beberapa kedudukan sosial. Pada tahun yang sama ia menikah.
Di Paris, Coty lagi menemukan pekerjaan menjual aksesoris busana perempuan. Melalui keadaan beruntung, ia bertemu dengan seorang ahli kimia (apoteker) yang dibuat dan dijual eau de Cologne sendiri. Coty mencoba melakukan sendiri, temannya mendorong dia dan menasihatinya untuk mengambil pelatihan formal dari parfum didirikan di Grasse, pusat industri parfum Perancis.
Coty mengikuti saran temannya dan berhasil mendapatkan dirinya mengakui ke sekolah wewangian dijalankan oleh Chiris, salah satu yang terbesar dan tertua dari rumah parfum Grasse. Setelah kurang dari satu tahun, Coty kembali ke Paris dan mulai menciptakan dan mencoba untuk menjual parfum sendiri. Awalnya ia bertemu dengan penolakan.
Pada tahun 1904, setelah demonstrasi flamboyan, Coty mendapat pesanan untuk dua belas botol terbaru ciptaan-Nya, La Rose Jacqueminot, dari Grand Magasins du Kisi, sebuah department store Paris utama. Tambahan perintah datang dengan cepat dan, dengan bantuan dari Chiris dan lain-lain, Coty mendapati dirinya menjadi terkenal - dan kaya.
SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar