Sabtu, 23 Oktober 2010

Iklan "Kris Bier" Bir Cap Keris

SUDAH TERJUAL



Bir yang diedarkan oleh perusahaan Behn Meyer &Co. Handel Mij, yang berkantor cabang di : Soerabaia, Semarang, Batavia, Bandoeng, Den Pasar.
Ukuran : 23 x 15,5 cm
Bahan : Kertas tebal (sampul buku bag belakang).
Harga Rp 150.000,-

Sejarah Behn Meyer & Co

Behn, Meyer & Co didirikan di Singapura pada 1 November 1840 sebagai kerjasama antara dua Jerman, Theodor Agustus Behn Meyer dan Valentin Lorenz,. Awal perusahaan Dalam beberapa tahun berurusan dengan perdagangan tropis menghasilkan seperti minyak kelapa, kopra, merica, kapur barus dan rotan, tetapi kemudian berkelana ke pengiriman dan asuransi kemudian lebih muda.

Behn, Meyer dan Markas Co
Perusahaan itu berawal dari gudang disewa sebelah Telok Ayer lama Pasar sebagai agen komisi, perdagangan antara Timur (terutama Cina, Hong Kong, dan Asia Tenggara) dan Jerman (di kota Hamburg dan Bremen). Perusahaan menikmati kesuksesan di awal usaha mereka. Dengan keuntungan tumbuh, mereka segera dapat membeli sebuah rumah Cina di Market Street untuk digunakan sebagai sebuah gudang. Lantai atas bangunan itu dikonversi ke kantor, sementara ruang di sebelah pintu masuk yang diadakan menampilkan dari kaca dan barang besi. Pada tahun 1890-an, perusahaan mulai mengakuisisi properti di Singapura dan Penang. Perusahaan kantor pusat ini terletak di sebuah gedung putih bertingkat tiga di Finlayson Green. Lantai dasar memegang departemen pengiriman dan kantor administrasi perkebunan; lantai dua bertempat departemen pengiriman untuk pengiriman pulang, bagian ini, kargo, memproduksi dan departemen keuangan, dan lantai ketiga di departemen pembukuan dan Konsulat Jenderal.

Sejarah setelah tahun 1900-an
Pada tanggal 1 Januari 1906, Behn, Meyer dan Co menjadi sebuah perusahaan terbatas, dan kontrol perusahaan bergeser dari Singapura ke Hamburg. Dewan direksi pertama adalah Hans Becker, Ad. Asmus Faber, AG, F. Katenkamp, dan H. Riege. Perusahaan itu mengalami krisis lebih pada tahun 1907 dan 1908 ketika harga lada jatuh. Perusahaan itu ditemukan dan selamat melalui Perang Dunia I, dan Dunia II, meski mengalami kerugian besar. Perusahaan ini masih ada hingga sekarang sebagai Behn Meyer Group. Perusahaan ini memiliki bisnis di bahan kimia, pupuk / perlindungan tanaman, teknik, perdagangan umum, ekspor, dan kertas dan papan, dan kantor-kantor di Jerman, Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam, Myanmar, Kamboja dan Jamaika.
Dari : infopedia.nl.sg
SUDAH TERJUAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar